Minggu, 20 Desember 2009

hidup memang berisi pilihan-pilhan. tapi kadang kita terjebak oleh sebuah tawaran yg sebenarnya tidak kita perlukan, sungguh semuanya penuh misteri.kadang sesuatu yg kita anggap baik malah menjadi menghadirkan sebuah penyesalan yg tak berhujung, ya allah dalam sitiap lamunanku aku merindukan satu sosk yg telah raib dari kehidupanku, sosok yg pernah membuat aku begitu menghargai akan arti sebuah persahabatan,namun kini ia telah membuat satu prasasti yang memilukan.
setiap menjelang petang dan fajar aku rindukan kehadiranya,meski perlahan-lahan rasa rindu tadi menjelma menjadi kekecewaan.aku hampir tidak bisa membedakan antara benci dan rindu, antara sanjungan dan cemohan,kutukan ataupun doa , yang kutahu bahwa semuanya selalu berubah pandang sesuai kejadian yang berlaku.
sahabat aku tidak tahu kau rindu atau benci padaku mendoa atau mengutuk, yg kutahu bahwa dalam hidupku kau pernah singgah .memberi berbagai rasa pada ruang hdupku....1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar